Kamis, 14 Januari 2010

HACKING FACEBOOK

Facebook sangat terkenal saat ini, seperti halnya friendster tentunya di facebook banyak pihak yang ingin meng-hack akun orang lain dengan berbagai tujuan.
Tulisan ini hanyalah pelajaran saja tanpa ada maksud untuk berbuat kejahatan, kiranya dengan adanya tulisan ini para pengguna internet khususnya facebook lebih berhati-hati.

Ada banyak cara untuk melakukan hacking facebook, antara lain yaitu :


Hacking Facebook dengan Software Hack
Banyak sofware hacking di internet, anda bisa mencarinya di mesin pencari google. Penulis hanya mengingatkan jangan salah download karena banyak software yang beredar ternyata hanya virus belaka.

Hacking Facebook dengan Keylogger
Software keylogger merupakan software yang bertujuan untuk mencatat semua aktifitas keyboard yang telah dipasangi software keylogger. Dengan kemampuan inilah software ini bisa digunakan untuk mendapatkan username dan password dari seseorang yang login di facebook pada saat menggunakan komputer yang telah di install program keylogger.
Beberapa keylogger tidak dapat membaca karakter khusus, untuk itu silahkan mencari keylogger yang paling bagus menurut anda.

Hacking Facebook Phising Trick with Fake Login
Teknik ini banyak yang pakai dan telah banyak diterapkan. Khusus trik ini diperuntukkan untuk orang awam. Harap teliti dulu sebelum anda login ke facebook jangan sampai anda login di facebook palsu yang bisa berakibat username dan password anda tercatat di log web palsu sehingga bisa dimanfaatkan oleh pemilik web facebook palsu tersebut.

Hacking Facebook dengan cara Jadul
Teknk ini paling jadul atau kuno, anda tinggal duduk manis tawarkan kopi, rokok, dan makanan ringan pada target. Selanjutnya ajak target untuk ngobrol santai, ketika terbawa suasana obrolan anda gunakan ilmu retorika minta username dan password.
He he he.. Berdoa aja biar dia khilaf.
kalau cara ngobrol-ngobrol ngga ampuh, anda bisa pakai cara mencari catatan tempat dia simpan/catat passwordnya seperti: buku diary, hp, dll.
Bila cara tersebut juga belum berhasil maka anda ikuti target dan pada saat target login ke facebook, anda lihat keyboard kemudian simpan atau hafal username dan password yang target yang dia pakai login.

Moga manfaat tulisan diatas dan komentarnya ditunggu untuk sharing demi kemajuan bersama.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ajari dong caranya hack facebook

admin mengatakan...

Silahkan cari program hack melalui search google. Postingan ini hanya bertujuan untuk menambah wawasan saja. Thanks

Posting Komentar